Selasa, 05 Februari 2013

Permata Keluargaku


Bismillahirohmanirrohim.
Kami bukanlah orang berada, bahkan teramat sederhana. Tapi bapak dan ibu selalu mengajarkan kepada anaknya untuk selalu bersyukur. Nilai-nilai agama selalu ditanamkan di keluarga kami, meski berkecukupan tapi kami bahagia. Sosok seorang ayah selalu menjadi panutanku dialah pemimpin keluarga ini dialah bapakku tercinta Bapak Achmad Rudi Kurnianto. Pernah suatu ketika aku mengalami kecelakaan dan meski aku tidak apa-apa tapi motor bapak rusak dan aku bahkan tidak berani pulang kerumah tapi saat pulang bapak sudah menungguku di depan sambil berkata “bapak uwis ngerti, kowe ora luka parah kan. Wis rapopo ngesuk motore bapak benerke” ( bapak sudah tahu, kamu tidak luka parah kan. Ga apaapa besok motonya bapak perbaiki). Subhanalloh dan saat itu aku menangis, bka karena lecet di kakiku tapi melihat wajah bapakku tadi.
Kemudian tentang seorang wanita yang melahirkanku dialah ibuku. Orang tersabar yang pernah kuketahui, Bu Nur Anisah. Dulu keluargaku pernah dalam keadaan terpuruk dimana bapak sakit dan tidak bisa bekerja, ibu tidak mengeluh bahkan dia bersedia membantu keluarga dengan bekerja apapun. Alhamdulillah ekonomi keluargaku sekarang sudah membaik. Meskipun ibuku sangat cerewet dan galak tapi aku tahu itu untuk kebaikan anak-anaknya. J
Terakhir si bungsu yang paling ngangenin dia adik laki-laki satu-satunya bagiku, tentu karena bapak dan ibu belum merencanakan adik lagi untukku..hehe
Namanya Efri Nur Yogatara. Adikku yang satu ini sedikit cengeng jadi kalau aku gertak sedikit saja dia langsung berlindung dibalik badan ibu.
Hanya satu yang kuinginkan dari keluargaku yaitu kita selalu bisa bersama, tersenyum bahagia. Aminn
J

0 komentar:

Posting Komentar

Blogroll

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGANNYA SILAHKAN MAMPIR DULU ISI GUEST BOOK YA
 
Aku dan Kisahku Blogger Template by Ipietoon Blogger Template