Sabtu, 22 Juni 2013

Water Melon...Water Melon :D

Sore itu ada seorang teman yang menghubungiku untuk ikut dalam kepanitiaan TFT (Training For Trainer) Koperasi Mahasiswa. Sudah hal yang wajar memang ketika alumni TFT kemudian diharapkan untuk menjadi panitia di acara TFT  selanjutnya. Awalnya aku tidak terlalu berminat, karena tugas-tugas kuliah yang sempat membuatku stres, bahkan akhir-akhir ini aku lebih banyak menghabiskan waktu di perpustakaan kampus. Namun karena ada seorang teman yang memaksa akhirnya aku ikut juga.

Tak disangka mereka memasukkanku sebagai seksi acara dalam kepanitian tersebut. Huh, tambah berat pula rasanya. Namun jika sesuatu dikerjakan dengan ikhlas InsyaAlloh hasilnya tidak akan sia-sia. J Mendekati Hari-H semakin pusing saja rasanya memikirkan bagaimana nanti acaranya. Karena tidak hanya harus mengatur acara dalam TFT namun akupun ditunjuk sebagai MC. Ini pengalaman pertama karena jujur sebetulnya aku tidak terlalu PD ketika harus berhadapan dengan banyak peserta.

Sampai pada suatu ketika aku harus mengisi sesi ice breaking ketika pematerinya telah selesai. Jujur waktu itu aku bahkan tidak siap, saat mix diberikan padaku dan semua peserta menatapku aku bahkan masih loading untuk memikirkan apa yang harus aku lakukan. Namun ya memang “the power of kepepet” itu sungguh luar biasa. Yang terlintas difikiranku adalah lagu dan tarian watermelon. Iya aku mengajarkan itu pada mereka, mungkin kalian juga sudah tahu bukan lagunya

Watermelon...watermelon
Papaya...papaya
Banana...banana...banana...banana
Potato..Potato... :D


Sungguh sangat simple namun tidak ku sangka mereka begitu antusias bahkan sampai tertawa terbahak-bahak ketika kita secara bersama-sama menyanyi dan menarikan lagu itu. Aku bahkan senyum-senyum sendiri jika mengingatnya. :D

0 komentar:

Posting Komentar

Blogroll

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGANNYA SILAHKAN MAMPIR DULU ISI GUEST BOOK YA
 
Aku dan Kisahku Blogger Template by Ipietoon Blogger Template