Minggu, 08 September 2013

Selamat Datang Sepi...

tumblr.com

Melihat keadaanku sekarang ada beberapa teman yang kemudian menanyakan hal yang sama padaku.

" Apakah kau tidak merasa kesepian?"

Dan akupun menjawab dengan senyum aku baik-baik saja, dan aku tidak kesepian.

Sebenarnya dalam hatiku berkata bagaimana mungkin aku tidak kesepian, aku sangat sangat kesepian, aku hanya tak ingin kalian tau betapa aku mencoba bertahan dengan senyum palsuku.
Aku tau ini salahku, mungkin aku hanya kurang bersyukur, aku percaya suatu saat nanti akan ada seseorang yang menggantikan sepi ini dan dia berkata "aku akan disini menemanimu" #hope

2 komentar:

  1. aku sangat sangat kesepian, aku hanya tak ingin kalian tau betapa aku mencoba bertahan dengan senyum palsuku.

    saya suka dengan kata2 yang ini
    layaknya diri saya :)

    BalasHapus

Blogroll

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGANNYA SILAHKAN MAMPIR DULU ISI GUEST BOOK YA
 
Aku dan Kisahku Blogger Template by Ipietoon Blogger Template